Mobil Murah Hyundai Seharga Rp50 Juta

Mobil ini akan mengancam eksistensi Tata Nano.

hyundai eon

hyundai eon

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, sedang merakit mobil compact murah dengan kode HA (H800). Autocar India mengungkap nama mobil tersebut adalah Eon yang siap bersaing dengan Maruti Suzuki Alto.

Eon yang memiliki arti ‘Identitas Tanpa Batas’ akan menggantikan posisi Hyundai Santro yang telah hadir sejak 13 tahun lalu. Mobil ini bakal menggunakan mesin tiga-silinder berkapasitas 800 cc dengan tenaga diprediksi 50 hp.

Dari rendering foto, desain yang digunakan menunjukkan paras modern dengan aura garis-garis tegas, layaknya model-model pabrikan asal Negeri Ginseng saat ini.

Eon diklaim bakal memiliki interior yang lebih baik dari Alto dengan banderol sekitar Rp50 jutaan. Diperkirakan mobil jenis City Car ini akan dirilis Oktober 2011 di India.

Kehadiran Hyundai Eon juga diprediksi mengancam eksistensi dari mobil murah milik Tata Motor. Terlebih, pesanan mobil ini mereda setelah beberapa mobil terbakar dan menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan Tata Nano. Bahkan, penjualannya turun dari 20 ribu menjadi 509 unit dalam sebulan.

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Murah Hyundai Seharga Rp50 Juta yang ditulis oleh Hot TEKNO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot TEKNO

Promo AKHIR TAHUN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN
JAM TANGAN PRIA 100RB AN

Berlangganan

Popular Posts

Total Pageviews

Blogger templates

Powered by Blogger.
Back to top