Mobil Saipul Jamil Terbalik, Istri Meninggal

Mobil yang mengangkut enam penumpang itu menabrak pembatas jalan lalu terbalik.

saipul jamil
Toyota Avanza yang ditumpangi penyanyi dangdut Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Padalarang Km 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011.
Menurut informasi petugas Jas Marga, mobil yang mengangkut enam penumpang itu menabrak pembatas jalan lalu terbalik. “Korban tewas, istrinya Saipul Jamil, Virginia,” kata petugas Jasa Marga Jakarta Mujahidin saat dihubungi VIVAnews.com. Dia menjelaskan, sebelum menabrak mobil berpelat nomor B 1843 UFUitu dipacu dengan kecepatan di atas 80 Km/perjam.
Kendaraan sudah dievakuasi. Saat ini jenazah Virginia sudah dibawa ke rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Sementara belum diketahui bagaimana kondisi penumpang yang lain, termasuk mantan suami Dewi Persik itu.

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mobil Saipul Jamil Terbalik, Istri Meninggal yang ditulis oleh Hot TEKNO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot TEKNO

Promo AKHIR TAHUN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN
JAM TANGAN PRIA 100RB AN

Berlangganan

Popular Posts

Total Pageviews

Blogger templates

Powered by Blogger.
Back to top