Cara melihat perbedaan jam tangan KW dan Original

jam tangan kw, jam tangan original, jam tangan asli, swiss army


Mungkin pencinta Jam Tangan KW dan Original sudah pada tahu, apa sih perbedaan jam tangan KW dan Original? 

Tetapi bagi orang awam pasti akan kesulitan untuk membedakan antara jam tangan KW dan Original. Agar tidak ada yang kena tipu dikemudian hari maka saya akan berbagi tips dan trik cara mebedakan jam tangan KW dan Original.  

1. Jika membeli jam tangan rantai maka anda harus memperhatikan rantainya terlebih dahulu. Rantai jam tangan original lebih rapi, presisi, berat dan solid atau padat. Jika dipakai tidak ada bunyi ecek-ecek dan terkesan tidak murahan. Sedangkan kalau jam tangan KW  kebalikan dari jam tangan Original yaitu ringan, tidak presisi dan kalau dipakai ada bunyi ecek-ecek.

2. Jika anda membeli jam tangan ori pasti anda akan di beri sertifikat asli dari pabrikannya, akan tetapi banyak juga pabrik jam tangan KW yang memberikan sertifikat, jadi lebih berhati-hatilah. 

3. Teknologi QUARTZ adalah teknologi yang memuat gerakan jarum yang teratur, lancar dan halus. Teknologi ini susah ditiru, untukitu silahkan perhatikan pergerakan jarum jam tangan replika tersebut jika gerakannya tidak lancar, tidak halus dan agak terhambat maka jam tangan tersebut bukan jam tangan asli/Original.

4. Yang terakhir silahkan cek fisiknya yaitu tulisan angka dan logo. jika jam tangan original pasti tulisan angka dan logo lebih rapi dan bagus daripada jam tangan KW.

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara melihat perbedaan jam tangan KW dan Original yang ditulis oleh Hot TEKNO yang berisi tentang :jam tangan kw, jam tangan original, jam tangan palsu, jam tangan asli Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot TEKNO

Promo AKHIR TAHUN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN
JAM TANGAN PRIA 100RB AN

Berlangganan

Popular Posts

Total Pageviews

Blogger templates

Powered by Blogger.
Back to top