Berulah Lagi, Novi Amelia Ingin Lucuti Pakaian di Polsek Menteng

VIVAnews - Model majalah pria dewasa, Novi Amelia kembali berulah, Senin 18 November 2013. Dia mengamuk saat akan diperiksa oleh petugas kepolisian.

Novi Amelia saat menjalani sidang di PN Jakarta Barat
Kapolsek Metro Meteng, Ajun Komisaris Besar Budi Irawan, mengatakan saat ini Novi sudah dibawa ke unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Metro Jakarta Pusat.

"Kami kan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena itu kurang baik, makanya kami bawa ke PPA. Dia memang terlihat mau melucuti pakaiannya sendiri," ujar Budi saat dihubungin VIVAnews.

Budi menjelaskan, kejadian itu bermula saat sebuah taksi berhenti di depan kantornya. Sang sopir mengatakan jika penumpangnya sedang dalam kondisi mabuk.

"Jadi sopir itu beritahu petugas, dan dia (Novi) dibawa untuk diperiksa. Saat diperiksa dia diuga tak sehat. Sang sopir mengaku jika dia berangkat dari Diskotek Stadium," kata Budi.

Petugas, kata Budi tidak menemukan identitas Novi saat dibawa ke Polsek. Saat ini kasusnya ditangani Polres Jakarta Pusat. (adi)

copy : http://metro.news.viva.co.id/news/read/459365-berulah-lagi--novi-amelia-ingin-lucuti-pakaian-di-polsek-menteng

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Berulah Lagi, Novi Amelia Ingin Lucuti Pakaian di Polsek Menteng yang ditulis oleh Hot TEKNO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot TEKNO

Promo AKHIR TAHUN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN
JAM TANGAN PRIA 100RB AN

Berlangganan

Popular Posts

Total Pageviews

Blogger templates

Powered by Blogger.
Back to top