DVD Driver Pack Solution 11.8 Professional(edisi terbaru)

Ini yang pas bagi para teknisi komputer. Sekarang kan ada beberapa laptop atau netbook baru yang pada saat pembelian tidak diikutkan DVD/CD driver hardwarenya(pengalaman pribadi). Dengan maksut kita di suruh download sendiri driver hardwarenya di situs resmi pabrikan laptop/netbook tersebut.
Kalau tidak ada drivernya pasti suatu saat kita akan kesulitan kalau komputer/laptom/netbook kita kena virus dan ingin instal ulang. Tanpa driver Komputer/Laptop/Netbook kita tidak akan bekerja maksimal.
Sekarang ada aplikasi DVD Driver Pack Solution 11 Professional di aplikasi ini semua driver hardware apa saja dan merek apasaja sudah didalamnya. makanya kita tidak perlu lagi download-download driver di interne, apalagi kalau internetnya lemot pasti butuh waktu lama banget.




DriverPack Solution 11.8 adalah versi terbaru dari program yang paling populer untuk instalasi driver secara otomatis. Versi ini memiliki banyak fitur baru dan dioptimalkan untuk semua platform ( x32 – x64 ). Berkat database driver terbaru yang hampir 25.000 driver program ini akan menginstal driver pada komputer manapun secara otomatis.!

Dengan DriverPack Solution kita tidak perlu lagi bersusah payah mencari atau mendownload driver komputer atau laptop satu persatu, karena Driver Pack Solution 11 telah menyediakan semua itu. Hanya dengan satu klik saja maka semua driver yang ada di komputer manapun akan terinstal secara otomatis.
.
DriverPack Solution 2011 Mendukung untuk semua sistem operasi modern seperti Windows XP / Vista / 7 ( x86 – x64 ) Baik 64-bit dan versi 32-bit!




Catalog Drivers



atau bisa liat di situs resminya http://drp.su/drivers/10/?en

DVD ini sangat cocok bwt para teknisni komputer, biar gak pusing cari driver- driver motherboard yang diperlukan. Besar file Driver Pack Solution 11 adalah 2,85 GB.



NAH INI YANG MALES BANGET UNTUK DOWNLOAD KARENA FILENYA CUKUP BESAR BISA PESEN DI SAYA Harga DVD : Rp. 40.000 belum termasuk ongkos kirim.
ongkir di jawa : 5000 luar jawa 10.000
pengiriman via Pos Indonesia ( pos kilat )

Kalau pesan silahkan kirim email ke : hudalika@hmail.com ato FB ane: hudalika@gmail.com ato ke 085755524556 (sms only)

Ditulis Oleh : hudalika ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul DVD Driver Pack Solution 11.8 Professional(edisi terbaru) yang ditulis oleh Hot TEKNO yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Hot TEKNO

Promo AKHIR TAHUN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN

JAM TANGAN PRIA 100RB AN
JAM TANGAN PRIA 100RB AN

Berlangganan

Popular Posts

Total Pageviews

Blogger templates

Powered by Blogger.
Back to top